Informasi

Sampaikan Keluhan Layanan Publik dengan Mudah Melalui SP4N-LAPOR!

Sei Rampah – Pemerintah terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Untuk mewujudkan pelayanan publik yang cepat, mudah, dan transparan, kini masyarakat dapat memanfaatkan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N-LAPOR!) sebagai saluran resmi penyampaian keluhan maupun aspirasi.

Melalui SP4N-LAPOR!, masyarakat tidak perlu bingung lagi harus melapor ke mana jika menemukan kendala dalam layanan publik. Cukup dengan mengakses website www.lapor.go.id atau mengunduh aplikasi SP4N-LAPOR! di Play Store dan App Store, masyarakat dapat menyampaikan pengaduan secara langsung, cepat, dan mudah.

Setiap laporan yang masuk akan ditindaklanjuti oleh instansi terkait secara transparan, sehingga masyarakat dapat memantau perkembangan penanganan laporannya.

Dengan adanya layanan ini, diharapkan partisipasi aktif masyarakat semakin meningkat dalam pengawasan sekaligus perbaikan kualitas layanan publik. Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai mengajak seluruh masyarakat untuk tidak ragu melaporkan keluhan maupun memberikan saran membangun demi pelayanan publik yang lebih baik.

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 %